Muspika Sakti Razia Masker -->

Advertisement



Muspika Sakti Razia Masker

SANGRAJAWALI
Wednesday, August 19, 2020



KeizalinNews.com | Pidie - Muspika Sakti menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker  saat berada di luar untuk mencegah Covid-19 di Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie, Salasa (18/8/2020).

Himbauan ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19.

“ Kita melaksanakan sosialisasi ini sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19, kegiatan seperti ini kita lakukan setiap hari,” kata Nurmasyitah.



Camat Sakti menambahkan bahwa  dalam  menyampaikan himbauan ini mereka akan mengunjungi Keude,Warung bagi masyarakat diberbagai tempat.

“ Kita akan berkeliling untuk menyampaikan himbauan ini sehingga akan langsung untuk menyampaikan kepada masyarakat selalu menggunakan masker,cuci tangan pakai Sabun,” ujar Nurmasyitah"



“ Kita berharap seluruh elemen dan lapisan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini semua demi keselamatan bersama,”Lebih baik mencegah dari pada mengobati, tutur Camat Sakti. (Muntadir)