Muspika Sakti Damaikan Warganya - KEIZALINNEWS.COM

Muspika Sakti Damaikan Warganya


KeizalinNews.com | Aceh - Muspika sakti turun langsung kedesa menyelesaikan komplik warga masyarakat dalam salah satu Gampong di kecamatan sakti  yang terjadi pada tahun 2007 yang lalu. Sudah mencapai 13 Tahun Alhamdulillah berkat kerja sama Muspika Sakti.

Pada hari ini Kamis Tanggal 13 Agustus 2020 telah terjadi perdamaian serah terima kembali sebagai warga mayarakat dengan kehendak iradahnya Sudah berdamai.




Semoga menjadi masyarakat yang bermasyarakat, dan jaga kekompakan, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh pungkas Nurmasyitah, S.Ag dan selalu mendukung kegiatan kebaikan, demi hidup rukun dan damai saling gotong royong. Dan Muspika Sakti mengucapkan terimakasih semua pihak yang telah membantu penyelesaian masalah yang sudah lama tertunda dan saling memaafkan tak ada dendam di antara kita semua.

kita semua bersaudara maka ikatlah tali persaudaraan yang telah terputus. Niscaya mendapat rahmat dan berqah. Alhamdulillah wasyukrullahamieen yarabbal alamien, damai itu indah Tutur Nurmasyitah, S.Ag. (Muntadir) 







RESPONSIVE CONTENT ADS 650PX

0 Comments