Kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial Dim 0106/Ateng Triwulan III. Thn 2020 - KEIZALINNEWS.COM

Kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial Dim 0106/Ateng Triwulan III. Thn 2020


KeizalinNews.com | TAKENGON - Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf. Teddy Sofyan  memimpin pelaksanaan kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial (Binsiap Apwil Puanter) Tri Wulan III Ta. 2020, bertempat di Aula Persit Makodim Jln. Lut Tawar Ds. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Selasa (18/08/2020).

Acara ini diikuti oleh puluhan Babinsa dari tiap-tiap Koramil maupun Pos Ramil yang ada dijajaran Kodim 0106/Ateng, sedangkan sebagai nara sumber adalah Winarno S.kep.M.kes. dari dinas kesehatan Aceh tengah.

Adapun materi yang diberikan kepada para Babinsa agar dalam melaksanakan tugas pokok dilapangan sebagai Satkowil dapat meningkat antara lain perkembangan tehknologi dan informasi, sikap teritorial, Tiga metode pembinaan teritorial, Lima kemampuan teritorial.



Sambutan Dandim 0106 /Ateng Letkol Inf. Teddy Sofyan," melalui kegiatan ini merupakan suatu acara yang terhormat bagi Satuan teritorial, dimana ini bisa menjadi fungsi utama, karena mempunyai sasaran dan tujuan tertentu, Babinsa harus dapat menguasai wilayah binaan masing-masing, berbaur maupun menyatu bersama masyarakat dengan baik sehingga bisa diterima oleh seluruh lapisan serta menjadikan masyarakat binaan sebagai sahabat dan mitra kerja," ucapnya.

Winarno S.kep.M.kes. dari dinas kesehatan Aceh tengah Terangnya   kepada babinsa," dimasa Covid-19 diharapkan bapak-bapak yang hadir saat ini bisa menyampaikan  kepada masyarakat selalu menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dan jangan panik karena masyarakat setelah kami lihat di lapangan sengat membutuhkan  Informasi maupun arahan dari babinsa atau  aparat desa nya begitu juga kami dari dinas kesehatan  sangat membutuhkan dukungan dari bapak untuk menjalan tugas di desa dan di pos covid -19," Imbuhnya. (Indra G)







RESPONSIVE CONTENT ADS 650PX

0 Comments