HUT RI KE 75 Diperingati Secara Sederhana - KEIZALINNEWS.COM

HUT RI KE 75 Diperingati Secara Sederhana


KeizalinNews.com | Pidie - Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan adalah wujud dari rasa cinta kita selaku anak bangsa terhadap Negara dan para Pahlawan yang telah dengan gigih membebaskan Negeri ini dari cengkrama para penjajah walaupun mereka harus mengorbankan harta, jiwa bahkan nyawa sekalipun.

HUT RI kali ini berbeda dengan Tahun Tahun sebelum nya dimana momen nya diperingati secara meriah dengan agenda acara bermacam ragam tapi Hari Ulang Tahun Kerdekaan Republik Indonesia yang Ke 75 kali ini bertepatan dengan merebak nya pendemi virus corona / Covid 19 dimana segala aktivitas harus mengikuti protokoler Kesehatan demi menjaga masyarakat agar tidak terpapar virus yang mematikan dan telah memjadi perhatian dunia.

Letnan Dua Inf. Irwansyah mengatakan bahwa HUT RI yang Ke 75 kali ini kita peringati secara sederhana sesuai arahan mengingat kondisi Negeri saat ini sedang berperang melawan Pendemi Covid19 dan harus mengikuti Social dystancing demi membunuh merebaknya virus corona dan untuk Kecamatan Glumpang Baro kita laksanakan hari ini Minggu 16 Agustus 2020 di Tugu Simpang 4 Kumbang Unoe kecamatan Glumpang Baro mulai Jam 10 s/d selesai dan yang hadir juga terbatas.



Aipda Syahrizal selaku Kapolsek Glumpang Baro mengatakan bahwa yang hadir ini hanya Bapak Camat Glumpang Baro Muhammad Nauval,S.STP. Para Imum Mukim, Para Keuchik, Kepala Sekolah dan Instansi, Ormas  Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI ), Generasi Anti Narkotika Nasional ( GANN ) dan teman teman dari TNI / Polri.

Amatan keizalinnews com yang terjun langsung kelokasi Acara menyaksikan Acara berjalan dengan baik dan penuh hikmat walaupun terlihat sederhana tapi Animo peserta teyap terlihat semangat.


Camat Glumpang Baro Muhammad Nauval, S. STP mengucapakan rasa terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat atas partisipasi mereka pada upacara hari ini dan juga meminta maaf karena Upacara HUT RI kali ini tidak bisa dilaksanakan seperti biasa nya karena kondisi Negeri yang sedang diterpa virus Corona. (Ceklah/Muntadir)







RESPONSIVE CONTENT ADS 650PX

0 Comments