Bhabinkamtibmas Polsek Gido Serahkan Bantuan Sosial Dari Kapolri -->

Advertisement



Bhabinkamtibmas Polsek Gido Serahkan Bantuan Sosial Dari Kapolri

SANGRAJAWALI
Saturday, August 22, 2020


KeizalinNews.com | Nias - Kepala Kepolisian Republik Indonesia melalui Polres Nias oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gido Bripka NOFATRISMAN LAWOLO, mendatangi rumah anak yatim piatu di Desa Sisarahili Kecamatan Sogae'adu Kabupaten Nias Sumatera Utara, Jumat (21/08/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Gido Bripka Nofatrisman Lawolo bersama pemerintah Desa, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda secara bersama-sama menyerahkan bantuan sosial / sembako dari Kapolri kepada "Anak Yatim Piatu" (Mei Rasa Hati Halawa) secara langsung dirumah Bapak sulungnya Ondroitali Halawa alias Ama Samida Halawa.

Pemerintah Desa menyampaikan kepada awak media bahwa keluarga ini, keluarga yang kurang mampu.

Anak Yatim Piatu (Mei Rasa Hati Halawa) oleh bapak sulungnya menyampaikan kepada awak media bahwa orang tua dari anak ini telah lama meninggal dunia, dimana umur anak ini kurang lebih masih 4 tahun dan anak ini sekarang sudah sekolah kelas IV SD.

Bantuan sosial ini berasal dari Kapolri yang diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gido yakni 5 kilo gram beras dan 1 karton mie instan.

Pemerintah Desa Sisarahili  Kecamatan Sogae'adu melalui Kadesnya Arizatulo Zandroto, mengatakan sangat berterima kasih kepada bapak Kapolri atas bantuan sosial tersebut kepada salah satu anak Yatim Piatu di desa saya, semoga menjadi Berkat kepada anak tersebut (Mei Rasa Hati Halawa). "ujarnya.


Bhabinkamtibmas Gido Bripka  Nofatrisman Lawolo menyampaikan untuk tetap semangat menghimbau anak  untuk tetap belajar dengan baik disekolah dan juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga Protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan sekaligus juga berterima kasih kepada pemerintahan desa telah ikut bersama-sama pada hari ini dalam rangka kunjungan sekaligus penyerahan bantuan sosial dari Kapolri kepada anak Yatim Piatu ini.

Selanjutnya juga oleh bapak sulung anak yatim piatu mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolri dan seluruh jajarannya atas bantuan sosial yang telah diterima oleh anak kami, kiranya menjadi sumber berkat dalam menjalani tugas demi tugas di negara republik indonesia yg kita cinta. (TL)