Tim Relawan Enoniu Peduli Warga yang Atap Rumahnya Rusak -->

Advertisement


 

Tim Relawan Enoniu Peduli Warga yang Atap Rumahnya Rusak

SANGRAJAWALI
Wednesday, July 22, 2020


KeizalinNews.com | Nias - Salah Seorang Rumah Warga atas nama Yuniria Mendrofa yang beralamat Di Desa Lawa-lawa Kecamatan Hiliserangkai Kabupaten Nias Atap Rumahnya rusak akibat diterjang Angin kencang. Rabu, (22/7/2020).

Saat kejadian hari kamis 16/07/2020 sekitar Pukul 17.30 Wib menjelang malam Yuniria Mendrofa sedang berada didalam Rumah dikarenakan situasi hujan deras. Tapi karena situasi angin semakin kencang disitu atap Rumahnya hancur dan tak layak huni lagi tuturnya.

Dengan Kejadian itu, Tim Relawan Enoniu sangat mengapresiasikan hal itu serta turut Prihatin atas Musibah yang dialami Yuniria Mendrofa, sehingga pada hari ini Rabu 22/07/2020 mendatangi langsung Rumah Korban sekaligus memberikan  sedikit bantuan sebagai rasa solidaritas terhadap sesama yang telah mengalami musibah ini.




Ditambahkan lagi anak dari Yuniria Mendrofa, sangat berterima kasih atas atensi dari Tim Relawan Enoniu yang begitu sigap peduli sesama, semoga segala kebaikan Tim Relawan Enoniu dapat terbalaskan oleh Tuhan yang maha Kuasa serta semoga rencana kedepan bisa terkabulkan,,ungkapnya terharu.

Pantauan awak Media KeizalinNews.com Dalam musibah yang dialami Yuniria Mendrofa tidak ada korban jiwa namun berharap kepada pihak terkait semoga bisa membantu, adanya tangan-tangan yang dapat bergerak sehingga Rumahnya bisa dihuni Kembali. (Arlin/Tim/Red)