Menerima SK DPP Golkar, Masa Pendukung IDP-Dahlan Keliling Kec. Palibelo dan Woha -->

Advertisement


 

Menerima SK DPP Golkar, Masa Pendukung IDP-Dahlan Keliling Kec. Palibelo dan Woha

SANGRAJAWALI
Thursday, July 16, 2020


KeizalinNews.com | Bima - Tiba di bandara muhammad salahuddin bima pada Rabu, (15/07/20). Usai menerima SK DPP Golkar yang di serahkan langsung oleh ketum partai golkar Airlangga Hartanto bertempat diruangan utama kantor pusat DPP Golkar di jalan Slipi Jakarta utara 12/07. Hj. Indah Damayanti Putri langsung disambut ribuan masa pendukung yang sudah menunggunya.

IDP yang merupakan kader terbaik DPD II Golkar Kabupaten Bima NTB ini berhasil membawa pulang rekomendasi ketum DPP yang kemudian disambut hangat oleh ribuan pendukungnya dan bereforia arak keliling melakukan konvoi di kecamatan Palibelo dan Belo.


IDP calon petahana yang turun dari pesawat sekitar pukul 11.40 wita langsung di serbu dan disambut meriah oleh ribuan pendukung kemudian IDP bersama masa simpatisan dan pendukungnya langsung bereforia dengan arak konvoi keliling kec Palibelo dan Woha.

Pantauan media bahwa masa mulai berdatangan sejak pukul 08.30 dan puncaknya pukul 11.00 masa memadati jalan dan areal bandara, kemudian usai disambut oleh pendukungnya pukul 11.40 wita.

IDP bersama masa pendukungnya langsung bereforia dengan arak konvoi keliling dengan rute mulai dari desa Belo hingga berakhir di desa Dore dan berlanjut di kec Woha dengan rute mulai dari desa Talabiu dan berakhir di desa Dadibou. Sepanjang perjalanan acapkali calon petahana IDP naik turun dan jalan kaki untuk menyapa warga masyarakat yang sudah rela menunggunya baris berbaris sepanjang jalan dimasing-masing desa yang diliwati.

Salah seorang yang dikomfirmasi zulkarni mengatakan " saya terharu dan bangga bahwa jagoan saya IDP telah mampu meyakinkan DPP Golkar hingga ketum masih memberikan kepercayaan kedua kalinya untuk memimpin kab bima. Itu berarti elektabilitas petahana patut untuk diperhitungkan dan tidak diragukan lagi "hidup IDP-Dahlan, lanjutkan" tegasnya.




Sementara itu wakil sekretaris organisasi DPD II Golkar kab bima NTB Dafullah, S.Pd. mengatakan IDP telah menerima SK dikantor DPP Golkar di jalan Slipi Jakarta Utara. Ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami selaku kader partai golkar karena mampu menjaga kepercayaan DPP Golkar dan marwah partai untuk melanjutkan kepemimpinan IDP-Dahlan dua periode. Ungkapnya.

Kini, lanjutnya DPD II sampai tingkat akar rumput akan melakukan rapat konsolidasi memenangkan pilkada 9 november 2020.

Hingga kini IDP-Dahlan sudah resmi di usung oleh lima partai dengan jumlah 22 kursi yakni : Golkar 9 kursi, Gerindra 5 kursi, PPP 5 kursi, PKB 2 kursi, dan PBB 1 kursi. (Syarifuddin)