Solidaritas Musisi Tambelang Menghibur Para Pengguna Jalan -->

Advertisement


 

Solidaritas Musisi Tambelang Menghibur Para Pengguna Jalan

SANGRAJAWALI
Sunday, July 05, 2020


KeizalinNews.com | Kab. Bekasi - Solidaritas para musisi tambelang bersama para personilnya menghibur para pengguna jalan dengan menyumbangkan suaranya (mengamen) di pertigaan jalan tugu tani tambelang.

Dengan mengisi kekosongan yang selama ini tak pernah pentas akibat pandemi covid-19, solidaritas para seniman dan musisi tambelang melakukan aksi turun jalan. Karena sudah 3 bulan lebih menganggur tidak ada jop akibat covid-19.

Menurut salah satu kruh dangdut tersebut mengatakan, kegiatan ini kami lakukan bersama rekan-rekan sebagai bentuk solidaritas sesama musisi. Karena sudah sekian lama kami menganggur.

"Karena sudah lama tidak jop, kami inisiatif menghibur (mengamen) dijalan menyumbangkan lagu untuk menghibur masyarakat agar tidak stress dengan keadaan yang sekarang ini," ucap Yusup kepada tim keizalinNews.com yang kebetulan mampir dilokasi acara. Minggu, (5/7/2020) sore.

"Mudah-mudahan dengan acara kami ini masyarakat terhibur, dan kami juga bisa mendapat sedikit rezeki," tambah Yusup.

Lanjut Yusup, sebelum pentas kami sudah meminta izin oleh pihak kepolisian (Polsek Tambelang) alhamdulilah di izinkan meskipun cuma sebentar saja kami menghibur.

"Kami cuma dikasih waktu sampai pukul 17.00 Wib harus tutup, dengan mengikuti protokol kesehatan dan aturan yang berlaku alhamdulilah acara berjalan lancar," kata Yusup dengan nada lelah.

Terpantau dilokasi, acara meriah dan masyarakat pun merasa terhibur dengan adanya acara dangdut dadakan tersebut.

(Cemat/Dul/Teger)