SMK Sultan Agung 1 Tebuireng Jombang Tetap Mematuhi Protokol Covid-19 - KEIZALINNEWS.COM

SMK Sultan Agung 1 Tebuireng Jombang Tetap Mematuhi Protokol Covid-19

Gedung SMK Sultan Agung 1 tebuireng, Jombang - Jawa timur

KeizalinNews.com | Jombang - Menyusul masih tingginya persebaran Covid 19 di kabupaten Jombang, Jawa timur. Kegiatan belajar mengajar (KBM) masih dilakukan secara daring, baik ditingkat sekolah dasar maupun sekolah menengah, baik umum / kejuruan, seperti yang berlangsung di SMK Sultan Agung 1 Tebuireng,  karena tidak ingin sekolah tersebut melanggar peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah yakni SKB empat menteri (Menteri Agana, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Kesehatan, Menteri Dalam Negeri).

Untuk itu Pihak SMK Sultan Agung 1 tetap memberlakukan daring. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Sultan Agung 1 Tebuireng Jombang Jawa timur. M. Rofiudin, spd .MM . Kepada awak media di ruang kerjanya (22/07/20).

Lebih jauh, Rofiudin mengatakan, pihaknya tidak ingin melanggar aturan dan mendapat teguran dari dinas Pendidikan, karena dampaknya nanti juga akan menimpa sekolah itu sendiri, oleh karena itu SMK Sultan Agung 1 tetap menerapkan protokol covid 19 dengan memakai masker setiap memasuki area sekolah bagi, Guru, Karyawan, Siswa itu sendiri.

M. Rofiudin Spd. MM Kepala SMK Sultan Agung 1 tebuireng, Jombang - Jawa timur

Bahkan bagi siswa dilakukan tes sanitizer dan pihak sekolah menyediakan Hand sanitizer di pintu masuk dan beberapa sudut ruang sekolah.

Disamping itu. Menurut Rofiudin, pihaknya juga sudah mempersiapkan program kalau memang nanti dibulan Agustus sudah diperbolehkan memulai aktifitas KBM seperti biasa, pihak SMK Sultan Agung 1 sudah mulai menyusun strategi  sistem pembelajaran tatap muka baru yaitu cara jam pembelajaran dibuat secara bergiliran agar siswa bisa belajar dengan tenang dan nyaman. (MUK)
RESPONSIVE CONTENT ADS 650PX

0 Comments