Sertijab di Polres SBB, Iptu Matahelumual Jabat Kasat Reskrim -->

Advertisement


 

Sertijab di Polres SBB, Iptu Matahelumual Jabat Kasat Reskrim

SANGRAJAWALI
Friday, July 24, 2020


KeizalinNews.com | Maluku - Serah terima Jabatan ( Sertijab) Kasat Reskrim Polres Seram Bagian Barat,dari AKP Mido J. Manik kepada Iptu Pieter Fredy Matahelumual, berlangsung dengan dengan menerapkan protokoler kesehatan Covid-19.

Sertijab dipimpin langsung WakaPolres Seram Bagian Barat Kompol Hi Akmil Djapa, bertempat di Aula Bhayangkara Polres SBB. Jumat 24/7/2020.

WakaPolres SBB Hi Akmil Djapa dalam arahan singkatnya mengucapkan selamat kepada AKP Mido J.Manik atas tempat tugas barunya di Polresta P.Ambon dan P. Lease, dan terima kasih pula atas dedikasinya selama menjalankan tugas di Polres Seram Bagian Barat" ucap Djapa.


Kepada pejabat baru. Disampaikan Djapa selamat bertugas di Polres Seram Bagian Barat semoga ke depan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bersinergi baik sesama internal Polres maupun dengan pihak instansi lainnya yang di lingkup Kabupaten Seram Bagian Barat." Ia berharap, kepada kedua istri baik pejabat lama maupun pejabat baru sekiranya selalu mendukung tugas dan tanggung jawab suami dimanapun bertugas." harapnya.

Kata Djapa, mutasi ditingkat Polri bukan merupakan hal baru lagi karena di bertugas di POLRI harus siap ditempatkan dimanapun dan hal tersebut menjadi perjanjian kita kepada negara selama kita bertugas sebagai anggota POLRI.

"Semoga dalam pelaksanaan tugas ditempat yang baru bagi masing - masing pejabat selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa." tutup Wakapolres. (SRL)