Serahkan Hewan Qurban di Latu, Hualoy dan Tomalehu, Bupati Sampaikan Pesan Perdamaian -->

Advertisement


 

Serahkan Hewan Qurban di Latu, Hualoy dan Tomalehu, Bupati Sampaikan Pesan Perdamaian

SANGRAJAWALI
Saturday, July 25, 2020


KeizalinNews.com | Maluku - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020, Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat.Maluku,serahkan hewan qurban sebanyak tiga ekor secara simbolis kepada negeri Latu, Hualoy dan Tomalehu Kecamatan Amalatu Kabupaten Seram Bagian Barat-Maluku.

Penyerahan langsung oleh Bupati Seram Bagian Barat Moh Yasin Payapo kepada penjabat negeri Latu Djafar Patty, staf pemerintah negeri Hualoy Husen Hehanussa dan Penjabat negeri Tomalehu Ahmad Pawai, bertempat di Pos Satgas BKO Yonif 732 Banau negeri Tomalehu, Kecamatan Amalatu Kabupaten Seram Bagian Barat Maluku. Sabtu, (25/7/2020).

Payapo dalam sambutannya mengatakan Lewat kegiatan penyerahan bantuan hewan qurban Idhul Adha kepada negeri Hualoy, negeri Latu dan negeri Tomalehu marilah kita jadikan kegiatan ini sebagai semangat hidup orang bersaudara dalam menuju perdamaian." Marilah kita jadikan hari raya qurban sebagai momentum perdamaian dan jalin tali silaturahmi antara sesama orang bersaudara ditiga negeri tercinta ini" ajak Payapo.


Disampaikannya. perlu ada perdamaian untuk kita menuju hidup yang nyaman dan aman ,karena perdamaian merupakan satu keindahan antara orang  bersaudara, mari sama - sama kita jaga perdamaian ditiga negeri ini agar selalu aman, nyaman dan sejuk.

Semoga perdamaian yang kita inginkan ini bisa tercipta melalui gerakan semangat pemuda di koordinir oleh kepala pemuda dan penjabat dari ketiga negeri sehingga menuju perdamaian tidak terlalu lama." Saya mengajak seluruh pemuda lewat kegiatan ini, marilah kita bentuk kembali hidup orang bersaudara, kata orang damai itu indah." ajak Bupati.

Selain serahkan hewan qurban, Bupati SBB Moh Yasin Payapo berkesempatan serahkan bantuan dana kepada organisasi pemuda negeri Latu, Hualoy, dan Tomalehu. (SRL)