Rencana Rehab Masjid Jami' Al-Manar Desa Ngali Diperkirakan Rp 150 Juta, Pengurus Harapkan Bantuan - KEIZALINNEWS.COM

Rencana Rehab Masjid Jami' Al-Manar Desa Ngali Diperkirakan Rp 150 Juta, Pengurus Harapkan Bantuan


KeizalinNews.com | Bima - Rencana rehab masjid jami' al-manar desa ngali kec belo kab bima NTB diperkirakan akan menelan dana sebanyak Rp 150 jt sehingga pengurus sangat mengharapkan bantuan dari semua pihak terutama masyarakat ngali baik yang ada di dalam desa ngali sendiri maupun yang berada di luar desa ngali dan beberapa daerah di indonesia.

Hal ini terungkap setelah wakil bendahara masjid al-manar (Syarif) menyampaikan dihadapan jamaah shalat idul adha sesaat sebelum khotib naik di atas mimbar.



Dalam sambutannya wakil bendahara atau yang biasa di sapa Ustat Syarif menyampaikan bahwa atap mesjid kami sejak pertengahan tahun 2019 lalu sudah terkikis dan bocor dan kerap kali mengganggu jamaah yang sedang melaksanakan ibadah. Dan kami sangat khawatir apabila di biarkan sampai memasuki musim hujan tahun ini maka di takutkan semuanya bocor oleh derasnya air hujan.

Oleh karena kami merencanakan untuk merehab atap masjid di tambah dengan WC, tempat wudhu baik laki2 dan perempuan sebagai tambahannya.
Setelah kami menghitung2 rencana rehab ini akan menghabiskan biaya yanh tidak sedikit yakni Rp 150 jt. Sementara keuangan masjid hingga saat ini hanya 20% aja dari jumlah yang kami rencanakan
Oleh karena itu kami selaku pengurus sangat mengharapkan bantuan semua pihak terutama seluruh masyarakat ngali baik yang ada di ngali maupun diluar ngali serta warga ngali yang ada di berbagai daerah di indonesia


Kami akan menyebarkan no rek atas nama (masjid al-manar) langsung ke perwakilan yang kami percayakan di masing2 daerah. Dan bagi bapak ibu sadr/i yang berada diluar daerah yang ingin menyumbang mohon langsung lewat rek yang kami serahkan ke masing2 perwakilan yang kami tunjuk di masing2 daerah. Terima kasih Tutupnya. (Syarifuddin Asdonto) 
RESPONSIVE CONTENT ADS 650PX

0 Comments