Pelaksanaan FLS2N Dan O2SN SMP Tingkat Kabupaten Aceh Timur - KEIZALINNEWS.COM

Pelaksanaan FLS2N Dan O2SN SMP Tingkat Kabupaten Aceh Timur


KeizalinNews.com | Aceh Timur - FLS2N  dan O2SN adalah kegiatan kementrian pendidikan dan kebudayaan yang sudah menjadi anggenda tahunan yang sangat diminati oleh satuan pendidikan terutama sekolah dan pemangku pimpinan di wilayah nya, untuk membina peserta didiknya yangmemiliki bakat, minat dan prestasi non akademis

Muslim spd mpd menyatakan dengen media bahwa kegiatan tersebut memotipasi dan menambah kembangkan atmosfir dan nasional

Hari senin 27 juli 2020 bertepatan di SMPN 1 Pedawa dimulai dari jam900/11.00.wib aceh timur dengen jumlah peserta yang mengikuti lomba 77 orang, dan juga di ikuti 45 sekolah diaceh timur dari jumlah peserta 217 orang.

SMPN 1 pedawa rayeuk, FLS2N Dan O2SN Yang kini di kenal dengen kompentisi olah raga siswa Nasional (KOSN) merupakan ajang siraturahmi para siswa/ atlet muda di bidang seni dan olah raga dalam lingkup wilayah tertentu.

Sebagai sarana mengispirasi peserta didik yang sehat jasmani dan rohani yang mempuyai rasa seni yang tinggi dan berkerakter agar mampu bersaing terapil.

Sangat menarik perhatian banyak orang apalagi yang membicarakan kepala dinas aceh timur saiful basri s.pd m.pd. dalam pidato bilio menyampaikan banyak hal yang terkait dalam seni olah raga dan juga masalah  wajib masker di sekolah sekolah demi menjaga covib 19

Cabang yang di lombakan pada FKS2N2020 terdiri atas 5 jenis cabang seni
1.festival kreativitas tari
2.festival kreativitas musik tradisional
3.lomba gitar
4.lomba menyanyi solo,dan
5.lomba desen poster
Sedangkan untuk O2SN cabang olah raga yang di pertandingkan
1.atletik
2.renang
3.bulutangkis
4.puncak silat
5.karete
Untuk cabang bulutangkis, pencak silat dan karate di laksanakan di gedung idi sport canter (ISC ) sedangkan untuk cabag renang di laksanakan di kolam renang vitra tirta raya langsa. Pemenang 1 di setiap cabang lomba tetap akan di persiapkan untuk di ikutkan dalam tingkat propinsi dan tingkat nasional jika akan dilaksanakan kegiatan ini didanai oleh dana otsus 2020, tuturnya. (Yusliandi/Red)
RESPONSIVE CONTENT ADS 650PX

0 Comments