Nyelam Cari Ikan di Laut, Anggota Polres SBB Meninggal -->

Advertisement


 

Nyelam Cari Ikan di Laut, Anggota Polres SBB Meninggal

SANGRAJAWALI
Sunday, July 05, 2020


KeizalinNews.com | Maluku - Kapolres Seram Bagian Barat AKPB Bayu Tarida Butar - Butar akui adanya anggota polres Seram Bagian Barat meninggal saat nyelam mencari ikan di laut Pelita Jaya pada minggu 5/7/2020.

"Ia benarnya adanya, anggota polres SBB meninggal saat nyelam memanah ikan dilaut" akui Kapolres.

Dijelaskan Kapolres, korban menyelam dengan tujuan untuk memanah ikan sekitar pukul 08.00 Wit, namun sampai pada pukul 09.00 Wit bersama rekannya bernama Bilal,

Pada pukul 11.00 WIT, Bilal tidak melihat rekannya Raiman Hasan muncul ke permukaan air laut, merasa panik dengan kejadian ini Bilal langsung bergegas menuju Pos Pol Air Pelita Jaya dan melaporkan kejadian tersebut." ungkap Kapolres Bayu Butar Butar.

Lanjut Bayu, setelah laporkan kejadian tersebut,Bilal bersama anggota pol air dan warga pelita jaya menuju TKP guna lalukan pencarian dan korban ditemukan dalam keadaan meninggal didasar laut dengan kedalaman sekitar 20 meter.

Korban di temukan posisi terlentang dan korban di angkat ke spit boat oleh warga nelayan guna dilakukan pertolongan pertama namun pada saat diangkat korban sudah tidak bernyawa lagi." ujar Kapolres. (SRL)