Kantor Desa Hulung Akan Segera Dibangun -->

Advertisement


 

Kantor Desa Hulung Akan Segera Dibangun

SANGRAJAWALI
Saturday, July 04, 2020


KeizalinNews.com | Maluku - Pembangunan kantor desa Hulung kecamatan Taniwel kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku, segera akan dibangun, hal tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan kantor desa oleh penjabat desa Hulung Aprilna Tamaela. Jumat, (3/7/2020).

Penjabat desa Hulung Aprilna Tamaela mengatakan. Peletakan batu pertama merupakan suatu hal ritual maupun adat peninggalan para leluhur kita yang senantiasa kita jaga dan lestarikan.

"Semoga  dalam perjalanan pelaksanaan pembangunan kantor desa Hulung ini sampai terselesaikan semua dalam lindungan sang pemberi hidup ini. " ungkap Tamaela.

Semoga momen ini menjadi suatu langkah baik bagi kita semua selaku warga masyarakat desa Hulung, Untuk
lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak membawa negri tercinta ini ke arah yang lebih baik.

Peletakan batu pertama sampai nanti dengan proses pembangunan kantor desa Hulung, tidak luput dari dukungan BPD dan masyarakat desa Hulung, dan semoga pembangunan nanti akan berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun

"Semua hasil keputusan Musrenbang tahun 2019, dan didukung oleh BPD dan seluruh masyarakat desa Hulung" jelas Tamaela.

Selaku pemerintah desa Hulung. Saya berharap momen ini menjadi momen untuk mempersatukan segala perbedaan, antar orang basudara ade dan kaka, bahkan semua anak negeri bergandeng tangan.

"Serta satukan hati untuk terus memberikan yang terbaik untuk negri ini." harapnya. (SRL)