Jemput SK DPP PPP Masa IDP-DAHLAN Membludak - KEIZALINNEWS.COM

Jemput SK DPP PPP Masa IDP-DAHLAN Membludak


KeizalinNews.com | Bima - Masa pendukung petahana Hj. Indah Damayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan HM nor M.Pd membludak dan memadati jalan dan areal bandara sultan muhammad salahuddin bima menjemput kedatangan SK DPP PPP 4/7/20
 Mereka datang dengan konvoi dan mengenakan pakaian berwarna kuning mengendarai kendaraan roda dua dan empat hingga memadati sepanjang jalan depan bandara dan areal bandara. Sejak pukul 09.00 pagi.

Selepas menjemput kedatangan SK di bandara pasangan IDP-DAHLAN bersama tim langsung berkomfoi menuju kantor utama DPC PPP di desa Donggobolo kec woha kab bima NTB.

Bertempat di ruangan utama kantor DPC PPP Ketua DPC PPP Kabupaten bima Hj. Nurhayati HAR, SE menyerahkan secara simbolis SK DPP kepada pasangan petahana IDP-DAHLAN dengan demikian pasangan petahana resmi di dukung oleh partai berlambang ka'bah.

Sebelumnya rekomendasi partai berlambang ka'bah tersebut diserahkan langsung oleh ketua umum DPP PPP Suharso Monoarfa yang di terima oleh wakil ketua DPW PPP korwil kab bima H. Mahfud Hak M.Si serah terima berlangsung di jakarta jum'at 3/7/20.





Petahana Hj. Indah Damayanti Putri dan H. Dahlan mengaku bersyukur akhirnya secara resmi mendapat rekomendasi dari PPP.

"saya berterima kasih kepada keluarga besar DPC PPP dan bersyukur kepada Allah SWT dan kedepan dengan kebersamaan keluarga besar PPP kita kawal kemenangan dan mengawal pembangunan kab bima. Akhirnya saya mengajak mari kita bersatu padu untuk terus bekerja dan berdoa supaya apa yang menjadi ikhtiar bersama dapat diraih. Ajaknya.

Sementara itu ketua DPC PPP Hj. Nurhayati Har SE menyampaikan bahwa rekomendasi untuk IDP DAHLAN ini, diserahkan oleh ketum DPP PPP melalui wakil ketua DPW PPP Provinsi NTB beberapa hari lalu.

"Hari ini resmi kita terima untuk di serahkan ke IDP-DAHLAN sebagai syarat untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati ke KPU.
Umi Ti sapaanya menghimbau dan mengajak seluruh kader dan simpatisan PPP diseluruh kab bima untuk bersatu, bekerja sama, dan bekerja keras untuk menenangkan IDP-DAHLAN pada pilkada 9 desember 2020 mendatang ' kalau bukan kita siapa lagi. (Syarifuddin) 
RESPONSIVE CONTENT ADS 650PX

0 Comments