DIRGAHAYU BANYUASIN KE 18, KITA SONGSONG TANTANGAN BONUS DEMOGRAFI 2030 DENGAN SDM UNGGUL - KEIZALINNEWS.COM

DIRGAHAYU BANYUASIN KE 18, KITA SONGSONG TANTANGAN BONUS DEMOGRAFI 2030 DENGAN SDM UNGGUL


KeizalinNews.com | Banyuasin - Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan mengakui bahwa, HUT Banyuasin berdasarkan Perda yang baru disahkan tahun ini tercatat tanggal 10 April dan bukan tanggal 2 Juli. Berdasarkan keputusan rapat paripurna DPRD Banyuasin Sumsel.

“Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Banyuasin yang biasanya digelar setiap tahun, tepatnya pada 2 Juli, mulai tahun ini perayaan sudah digelar 10 April,” kata Irian kepada wartawan.

Menurut Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, mestinya perayaan HUT Kabupaten Banyuasin ke-18 yang digelar 10 April sudah berlaku tahun 2020 ini. “Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten, bahwa perayaan HUT Banyuasin tahun ini mestinya digelar 10 April lalu,” ujar Irian.


Kenapa tidak digelar pada saat itu, dijelaskan Ketua DPD Partai Golkar Banyuasin ini karena Kabupaten Banyuasin dihadapkan musibah pandemi Covid-19.

“Kondisi saat itu tidak memungkinkan, jadi perayaan HUT Banyuasin ke-18 mundur seperti biasa pada 2 Juli,” terangnya, juga mengajak tahun depan perayaan HUT Banyuasin digelar setiap 10 April.

Terkait pelayanan di lingkungan pemerintah, Irian menilai masih banyak yang tidak disiplin. “Saya harapkan ditingkatkan kedisiplinan pegawai terutama yang tinggal di Kota Palembang.

“Saya lihat masih ada pegawai pergi ke kantor terlambat, juga pulang cepat kedepan harus dibenahi lagi,” tandas Ketua DPRD Banyuasin asal Partai Golkar.

DIRGAHAYU Banyuasin kita ke 18 kita songsong tantangan bonus demografi tahun 2030 dengan SDM unggul tutupnya. (Rn)
RESPONSIVE CONTENT ADS 650PX

0 Comments