Bongkar Kios Kelontong, Seorang Pemuda Diringkus Warga -->

Advertisement


 

Bongkar Kios Kelontong, Seorang Pemuda Diringkus Warga

SANGRAJAWALI
Wednesday, July 01, 2020


KeizalinNews.com | Pidie Aceh - Seorang Pemuda seyogyanya menjadi harapan bangsa sebagai pengganti estafet kepemimpinan dimasa depan karena ditangan para pemuda saat inilah masa depan bangsa ditentukan tetapi seoarang Pemuda ini justeru meresahkan warga masyarakat karena ulahnya yang tidak baik.

Dia adalah FM (22) masyarakat Gampong Palong yang ditangkap warga karena kedapatan sedang berusaha membongkar Kios ( keude Kelontong )yang berlokasi digampong Seukee Kecamatan Glumpang Baro milik Sayuti (54) warga Gampong Palong Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie Propinsi Aceh.

Aksi FM ini bukan kali ini saja tapi telah berulangkali melakukan aksi pencurian dan sudah sangat meresahkan warga namun selalu lolos dari tangkapan warga tapi sepandai pandai tupai melompat sesekali jatuh juga, begitu juga yang dialami oleh FM dia kedapatan sedang berusaha membongkar Kios Sayuti pada Hari Minggu Tanggal 28 Juni 2020 sekira jam 03.wib lalu ditangkap oleh warga yang memang sudah menunggu disemak semak yang dipimpin oleh Taufik sebagai Ketua Pemuda Gampong Palong karena sebelum nya para pemuda Gampong Palong menaruh curiga pada FM karena malam itu sampai dini hari namun masih mondar mandir dijalan.

Setelah dilakukan penangkapan oleh warga kemudian Sayuti selaku pemilik Kios melaporkan Ke mapolsek Glumpang Baro yang kemudian dijemput oleh Aipda Ridwan dan Briptu Masrijal untuk dibawa ke Polsek agar terhindar dari amukan massa.


Kapolsek Glumpang Baro Ipda Syahrizal membenarkan kejadian itu ketika keizalinnews.com mengkomfirmasi tentang penangkapan saudara FM, iya benar Anggota telah menjemput tersangka FM dari hasil laporan masyarakat dan sekarang masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut untuk proses pengembangan.

Dari interogasi awal FM mengakui ditangkap warga sedang berusaha membongkar Kios dan juga sudah beberapa kali melakukan pencurian tabung elpiji 3 kg milik masyarakat Gampong Palong Kecamatan Glumpang Baro Kapupaten Pidie. (Ceklah)