Pulang Dengan Prestasi Gemilang, Bupati di Sambut Meriah Warga SBB -->

Advertisement


 

Pulang Dengan Prestasi Gemilang, Bupati di Sambut Meriah Warga SBB

SANGRAJAWALI
Sunday, June 28, 2020


KeizalinNews.com | Kab. SBB - Prestasi gemilang diraih Pemerintah Daerah dalam ajang lomba inovasi daerah tingkat Nasional merupakan kemenangan masyarakat kabupaten Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku.

"Jadi prestasi diraih ini kemenangan masyarakat Saka Mese Nusa,dan berkat  kerja dan usaha semua pihak." Hal itu disampaikan Bupati SBB Moh Yasin Payapo. Sabtu, (27/6/2020).

Pulang dengan prestasi gemilang Bupati SBB disambut meriah warga kabupaten Seram Bagian Barat atas Kemenangan prestasi raih dalam bentuk penganugerahan lomba inovasi daerah tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri.

Prestasi diraih pemerintah daerah kabupaten SBB pada 7 sektor mata lomba yakni, juara 1 lomba sektor pasar modern, juara 2 sektor pasar tradisional, transportasi umum, hotel dan PTSP, juara 3 lomba sektor restoran dan pariwisata. Dengan dapatkan hadiah DID sebesar 13 Milyar.

Bupati Seram Bagian Barat Moh Yasin Payapo kepada awak media. Dikatakannya, prestasi ini kemenangan rakyat SBB, kemenangan diraih ini hal paling sulit yakni dengan mempertahankan kemenangan diposisi yang kita sekarang ini.

Oleh dengan itu, saya ingatkan kepada kita semua untuk tetap kawal dan tetap menggunakan protokol kesehatan disiplin tinggi sehingga secara perlahan-lahan ini bisa ada penguatan dilapangan.

"Saya harapkan jika ini sudah berjalan dengan bagus maka ada sektor-sektor lain yang akan kita lakukan pelaksanaan new normal life" Jelas Payapo.

Selain itu pula, Saya himbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Seram Bagian Barat dengan hasil di raih ini, saya ajak  kita bersama - sama pertahankan protokoler kesehatan dalam tatanan normal baru produktif dan aman dari Covid-19.


Selain protokoler kesehatan, perlu adanya disiplin yang tinggi dan menjaga stabilitas dengan perketat tempat persinggahan mulai dari pelabuhan fery, dan lainnya seperti tambatan perahu dan sebagainya.

"Demikian dilakukan agar tidak mejalarnya virus Corona ( Covid-19) di kabupaten Seram Bagian Barat tercinta ini" ujar Payapo. (Srl)