Polres Metro Jakarta Utara Identifikasi Penemuan Mayat Wanita di Pintu Air Kali Sunter - KEIZALINNEWS.COM

Polres Metro Jakarta Utara Identifikasi Penemuan Mayat Wanita di Pintu Air Kali Sunter


KeizalinNews.com  Jakarta - Polres Jakarta Utara masih melakukan identifikasi terkait ada ditemukannya sesosok mayat wanita tanpa identitas di aliran Kali Sunter, Koja, Kamis (26/6/2020).

Salah satunya, dengan menyampaikan kepada warga sekitar apakah ada warga yang kehilangan anggota keluarganya.

"Kalau ada warga yang merasa kehilangan keluarga, maka segera hubungi Polres Metro Jakarta Utara ataupun Polsek Koja untuk langkah-langkah lebih lanjut," ucap Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP  Wirdhanto Hadi Wicaksono.

Dikatakannya, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) belum menemukan  adanya tanda kekerasan pada bagian tubuh mayat. "Untuk selebihnya kami masih menunggu visum dari pihak kedokteran," jelas AKBP Wirdhanto.

Terkait adanya tanda khusus pada mayat, AKBP Wirdhanto mengaku masih melakukan pendalaman. "Nanti apabila ada ciri khusus akan kami informasikan lebih lanjut, karena dari sekikas hanya pakaiannya saja tadi yang warna hijau," kata AKBP Wirdhanto.

Sebelumnya, mayat wanita tanpa identitas ditemukan menyangkut di Pintu Air aliran Kali Sunter, Koja, Jakarta Utara. Mayat kali pertama ditemukan petugas kebersihan Kecamatan Koja saat membersihkan sampah.( Red )
RESPONSIVE CONTENT ADS 650PX

0 Comments