Pindah Domisili Mengaku Dipersulit Kades, Idempriman Mengadu ke DPRD Nias -->

Advertisement


 

Pindah Domisili Mengaku Dipersulit Kades, Idempriman Mengadu ke DPRD Nias

SANGRAJAWALI
Thursday, June 25, 2020


KeizalinNews.com | Nias - Sangat disayangkan Nasib yang menimpa saudara kita Indempriman Lawolo yang beralamat di Desa Saewahili Hiliadulo Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias yang merasa dirinya di persulit oleh oknum Kades Hiliadulo saat hendak mau pindah Desa. Kamis, (25/06/20).

Idempriman Lawolo mengaku dipersulit oleh Kepala Desa Hiliadulo saat melakukan pengurusan pindah domisili dari Desa Saewahili Hiliadulo ke Desa Hiliadulo yang masih satu kecamatan di Idanogawo.

ditambahkan Idempriman Lawolo Kamis (18/6/2020), tujuan ia berniat pindah ke Hiliadulo karena warisan atau lahan pertanian orang tuanya berada di Desa tersebut.
Idempriman Lawolo menjelaskan,
Surat pengantar dari desa asal sudah keluar, namun Kades Hiliadulo sepertinya tidak merespon, sebab sudah 2 bulan berkas saya tidak diproses, sehingga domisili saya kini tidak jelas, tuturnya.

Kedengaran hal ini Awak media keizalinNews.com langsung Koordinasi hai ini bersama dengan Imdepriman Lawolo Ke Kades Hiliadulo Namun tidak sesuai dengan harapan, Kades Hiliadulo berkata tidak senonoh bahkan mengucapkan kata yang tidak beretika sebagai Pimpinan " Untuk saat ini saya tidak terima pindahan bahkan bukan itu yang saya pikirkan, saat ini saya sibuk mengurus BLT dan kalau anda mau bicara dengan saya hp di sembunyikan dan jangan di videokan,,ucap kades serasa marah.

Dengan kejadian ini, kini Idempriman Lawolo melayangkan surat pengaduan ke DPRD Nias karena merasa dipersulit pindah domisili dokumen,
Serta untuk saat ini Kades Hiliadulo Kecamatan Idanogawo yang diduga sangat merugikan saudara Idempriman Lawolo dan bahkan menghala-halangi tugas Jurnal untuk pengambilan Dokumen.

Pak Bupati Nias "silahkan tegur anggota Bapak yaitu Kades Hiliadulo Kecamatan Idanogawo yang tidak melayani, mengayomi masyarakat rendah dengan sepenuhnya" TN. Zamasi. (Rn)