Panitia Masjid Baiturrahmah Glumpang Baro Adakan Rapat Pertanggung Jawaban Tahunan - KEIZALINNEWS.COM

Panitia Masjid Baiturrahmah Glumpang Baro Adakan Rapat Pertanggung Jawaban Tahunan


KeizalinNews.com | Pidie - Adalah sebuah kewajiban dari setiap organisasi dalam mengelola kegiatan tentu saja banyak hal yang harus dipertanggung jawabkan sebagai sebuah kewajiban moral didalam menjalankan roda pengelolaan pemasukan dan pengeluarannya dan tidak terkecuali Mesjid juga harus mengadakan musyawarah pertanggung jawaban yang dilakukan oleh Panitia Pembangunan Masjid.

Glumpang Baro adalah sebuah Kecamatan yang berada dipesisir Pantai dan merupakan Kecamatan pemekaran dari Kecamatan Glumpang Tiga pada Tahun 2004 dan Mesjid Baiturrahmah yang dulu merupakan Mesjid Dua Kemukiman  (Trueng Campli Dan Riwat)  ttapi sekarang telah menjadi Mesjid Kecamatan Karena berada dipusat Kecamatan.

Hari ini Sabtu, (27/06/2020) Panitia Mesjid Baiturrahmah Cot Glumpang Kecamatan Glumpang Baro menggelar musyawarah Pertanggung jawaban Tahunan dimesjid Baiturrahmah yang dihadiri oleh Bapak Camat Glumpang Baro yaitu Muhammad Naufal, S. STP sebagai Penasehat dalam Struktur Kepengurusan Panitia Mesjid,Anggota Polsek, DanRamil 25 , para Imum Mukim, Keuchik, Tuha Peut, Tokoh Masyarakat dan juga Tokoh Agama.



Agani Taher sebgai Ketua Panita mengajak peserta rapat untuk secara seksama mendengar penjelasan yang disampaikan oleh Bendahara Pembangunan dan silakan untuk memberi masukan dan kritik yang positif demi kebaikan Mesjid dimasa yang akan datang. 

Tgk. H. Nurdin Mureh sebagai Bendahara Pembangunan Mesjid menyampaikan tentang Pertanggung Jawaban Dana masuk dan Keluar tentang Pembangunan Menara, kas Mesjid, Pembangunan Mesjid dan lain nya yang berkenaan  dengan Pembangunan Mesjid. Dan selama ini Panitia Mesjid telah mengelola Dana Masuk sebesar Rp. 3.006.474.000 (Tiga Milyar Enam Juta Empat Ratus Tujuh Puluh Empat Ribu) dan Dana Keluar Rp. 3.002.854.000 (Tiga Milyar Dua Juta Delapan Ratus Lima Puluh Empat Ribu) sedangkan sisa Kas Rp. 3.620.000 (Tiga Juta Enam Ratus Dua Puluh Ribu).


Bapak Muhammad Naufal, S. STP selaku Camat dalam sambutan nya memberikan Apresiasi kepada Panitia Pembangunan Mesjid yang telah menjalankan amanah dengan baik dan kepada masyarakat diharapkan agar selalu memberi saran, masukan dan kritik yang sehat demi kesejahteraan Mesjid yang kita cintai bersama. (Ceklah)
RESPONSIVE CONTENT ADS 650PX

0 Comments