Kornas TRC PPA: Selamat Hari Bhayangkara Ke-74, Moga Polri Makin Solid -->

Advertisement


 

Kornas TRC PPA: Selamat Hari Bhayangkara Ke-74, Moga Polri Makin Solid

SANGRAJAWALI
Tuesday, June 30, 2020


KeizalinNews.com | Surabaya - Kepolisian Negara Republik Indonesia mempunyai moto Rastra Sewakotama yang artinya Abdi Utama bagi Nusa dan  Bangsa.

Polri mengemban tugas di seluruh wilayah Indonesia yakni memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum; memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti di sampaikan Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) Jeny Claudya Lumowa yang biasa di sapa Bunda Naomi, melalui Call WhatsApp, bahwa tanggal 1 Juli diperingati oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara.

"Sejarah penamaan Bhayangkara
berasal dari nama pasukan elite yang pernah dipimpin Mahapatih Gajah Mada pada zaman Kerajaan Majapahit di abad ke -14 Masehi". Hingga saat ini, setiap tahunnya pada tanggal 1 Juli diperingati sebagai Hari Bhayangkara.

Ditambahkan Bunda Naomi, segenap jajaran pengurus dan keluarga besar Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA)  mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke - 74, semoga seiring  di peringatinya Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ini, Kamtibmas makin Kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif.

“Semoga Polri makin profesional, modern, dan terpercaya serta makin dicintai masyarakat, pungkas Naomi, sapaan akrab Bunda Naomi, Senin (29/06/2020).

(Bagus/Edi/Red)