Kepala Dinsos Aceh Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Disabilitas - KEIZALINNEWS.COM

Kepala Dinsos Aceh Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Disabilitas


KeizalinNews.com | Aceh Pidie - Kepala Dinas Sosial Aceh Drs.Alhudri,MM Melalui Ketua Rapi Aceh H.Rahmat Thalib,ST,MSI (JZ01BIR) Menyerahkan Kursi Roda, Jumat 26 Juni 2020.

Untuk Anggota Rapi Nur Arraniri Umur 36 Tahun di Desa Pucok Kecamatan Geumpang  yang sakit dan bisa berjalan lagi dan sudah terbaring 4 empat bulan.

Ayah Satu anak tersebut terbaring lemas, dalam penyerahan Kursi Roda tersebut Juga hadir Keuchik Gampong Pucok Samsuar M.Jamil, dengan Ada kusri Roda tersebut Bisa digunakan untuk keluar rumah.

Dengan bantuan kursi roda ini diharapkan untuk penerima bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya, sehingga mereka bisa mandiri dan tidak tergantung kepada keluarga maupun orang lain sehingga bisa bersosialisasi dengan baik dengan masyarakat.


Bantuan ini merupakan wujud Perhatian Dinas Sosial Aceh melalui program yang dimiliki oleh Dinas Sosial untuk membantu warga disabilitas yang membutuhkan bantuan alat bantu berupa kursi roda di Kabupaten Pidie Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk penyandang disabilitas di Desa Pucok Kecamatan Geumpang juga untuk Program Pemerintah  masalah menanggulangi dan membantu warga khusunya disabilitas berjalan. (Muntadir)
RESPONSIVE CONTENT ADS 650PX

0 Comments