Cegah Penularan Covid-19, Komisi II DPRD SBB Jalani Rapid Test - KEIZALINNEWS.COM

Cegah Penularan Covid-19, Komisi II DPRD SBB Jalani Rapid Test

Ketua DPRD SBB Abdul Rasyid Lisaholith

KeizalinNews.com | Maluku - Pasca ditetapkan salah satu ASN di dinas Kesehatan Kabupaten SBB berinisial LL positif terpapar Covid-19, maka komisi II DPRD SBB jalani rapid test guna memastikan aman dari Covid-19. Selasa, (30/6/2020).

Ketua DPRD SBB Abdul Rasid Lisaholith kepada Keizalinnews,Com dikatakannya, Rapid test yang dijalani oleh komisi II DPRD SBB untuk pastikan aman dari Covid-19, sebab awalnya LL pasien positif Covid-19 hadir bersama dengan komisi II untuk laksanakan rapat dengar pendapat pada tanggal (17/6/2020) lalu.

Sebelumnya LL hadir ikut RDP belum positif Covid-19, beberapa hari kemudian LL dinyatakan positif Covid-19 sesuai dengan hasil pengambilan Swab/PCR yang dinyatakan positif Covid-19.

Dengan LL berstatus Covid-19, maka hari ini ketua dan anggota komisi II DPRD jalani rapid test" Jelas Lisaholith.

Ia menjelaskan, sebelumnya dinas kesehatan SBB sudah lakukan tracking terhadap ketua dan anggota komisi II DPRD SBB yang diduga kontak dengan LL  yang terpapar Covid-19

"Tracking sudah dilakukan, dan hari ini rapid test dijalani untuk komisi II dan hasilnya Non Reaktif, dan tidak ada tanda - tanda gejala Covid-19" ujar Lisaholith.

Disampaikannya, yang dilakukan komisi II DPRD SBB untuk mendukung pemerintah daerah putuskan mata rantai Covid-19 di Bumi Saka Mese Nusa

"Saya berharap pula bagi anggota DPRD SBB lain, untuk jalankan rapid test untuk memastikan kita semua sehat dan aman dari Covid-19" harap Lisaholith. (SRL)
RESPONSIVE CONTENT ADS 650PX

0 Comments