” Setiap Hari Minggu, Desa Tridaya Sakti Galakan Senam Pagi “

” Setiap Hari Minggu, Desa Tridaya Sakti Galakan Senam Pagi “

KeizalinNews.com – Kabupaten Bekasi. Minggu pagi yang pada umumnya sebagian Orang mempergunakan waktunya untuk berpergian dengan Keluarga, tidak untuk warga Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Memanfaatkan waktu pada hari minggu untuk berolah raga bersama di halaman Kantor Desa Tridaya Sakti, saat ditanya awak media. Apakah kegiatan ini rutin?, Dan Pak Suwardi sebagai Kepala Desa Tridaya Sakti mengiyakan. Tidak ke tinggalan juga Ibu Kepala Desa Tridaya Sakti, Ibu Mardiyah (Ibu Kades) sangat energik mengikuti gerakan Instruktur Senam.

“Setiap hari Minggu pagi senam ini di adakan untuk warga yang ada di Wilayah Desa Tridaya Sakti, karena dalam wilayah kita. Yaitu: Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi banyak perumahan. Dan Saudara-Saudara Kita yang tinggal di Perkampungan bisa membaur, dan juga menyatukan Masyarakat pada umumnya.” Ucap nya.

Berolah raga merupakan sarana yang efektif agar masyarakat dapat mengekspresikan segala gerakan, posisi dan secara spirit. karena dalam gerakan senam membuat tubuh yang kaku menjadi lemas, juga membentuk tubuh menjadi fres.

Mulai dari Ibu rumah tangga, sampai Anak-aAnak kecil sangat antusias berolah raga. Maka dari itu mari kita galakan, “rajin berolah raga, karena didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. “Tutup Suwardi Kepala Desa Tridaya Sakti. (Ambar/Agung Hermawan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!