Pelaksanaan Dan Tehnik Dalam Rangka Melaksanakan Verifikasi Faktual Balon Bupati

Pelaksanaan Dan Tehnik Dalam Rangka Melaksanakan Verifikasi Faktual Balon Bupati

Keizalinnews.com -Aceh, Merudu. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Trienggadeng menggelar Bimbingan Teknik (Bimtek) dalam rangka pelaksanaan verifikasi faktual bakal calon Bupati /wakil Bupati dari jalur persorangan (independen)tahun 2018.

Kegiatan berlangsung di aula kantor camat Trienggadeng dibuka langsung oleh pak ishak Camat Teringgadeng yang dihadiri Oleh Seluruh ketua PPS dari 27 Gampong berjalan khitmad.

Pak Camat berharap penuh kepada PPK dan PPS agar bekerja sepenuh hati dan menjunjung tinggi indepedensi, dan muspika kecamatan Trienggadeng siap mendukung, membantu Penyelenggara Pemilu agar sukses nya Pilkada 2018 ujar pak camat dalam pembukaannya.

Bimtek Perdana ini membahas dan mengurai penjelasan tentang tahapan pelaksanaan & teknik pelaksanaan, verifikasi faktual yang dipimpin langsung oleh ketua PPK dan anggota PPK, Minggu (9/12/2017).

Ketua PPK Trienggadeng Samsul bahri  mengatakan pelaksanaan Bimtek dilaksanakan sebagai upaya pendukung pelaksanan pilkada mendatang, juga pemantapan pembekalan bagi seluruh anggota PPS yang menyebar di 27 Gampong di Trienggadeng.

”Kita mengharapkan seluruh PPS benar – benar menjalankan sesuai aturan pelaksanaan dalam melakukan verifikasi nantinya dilapangan,” ujar Samsul.

Samsul menekankan, seluruh PPS harus selalu berkoordinasi dan kerjasama yang baik, dan kedisiplinan pada pelaksanaan verifikasi serta hal lain berkaitan dengan pilkada.

“Kerja sama antar penyelenggara kecamatan/Gampong wajib dilakukan karena apabila ada kendala terutama pengisian dan lain – lain secepatnya kita atasi,” tambah Ketua PPK.

”Alhamdulilah Bimtek Bimbingan teknis verifikasi faktual syarat dukungan bakal calon perseorangan pemilihan bupati dan wakil bupati pidie jaya 2018, berjalan lancar dan sukses sesuai harapan dan cita – cita masyarakat khususnya Trienggadeng umumnya Pidie jaya Pilkada 2018 sukses. (Mul/Redaksi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!