Dipermalukan Persipura, Persegres Gresik Kian Terpuruk

Dipermalukan Persipura, Persegres Gresik Kian Terpuruk

KeizaliNews.com, Kabupaten Gresik -Jawa Timur. Persegres Gresik United dikalahkan tamunya Persipura Jayapura dengan skor 4-0, dalam lanjutan pekan ke-19 Liga 1 GoJek Traveloka di Stadion Petrokimia Gresik, Senin petang (14/8/2017). Kekalahan ini membuat Persegres semakin terpuruk di dasar klasemen.

Dua dari empat gol  Persipura diciptakan oleh Ferinando Pahabol menit ke 31 dan 60. Sementara itu, dua gol lainnya dicetak oleh Imanuel Wanggai menit ke 57, serta menit 83 oleh Prisca Womsiwor.

Namun kemenangan Persipura dinodai dengan kartu merah yang didapatkan oleh Ian Louis Kabes, meski bermain di kandang lawan. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu mendominasi permainan sejak menit awal babak pertama, namun pada menit awal Persegres masih mampu bertahan dari serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Persipura.

Kehilangan tiga angka di kandang sendiri membuat tim Laskar Joko Samudro susah untuk bangkit, hasil ini membuat tim kebanggaan warga Gresik semakin tenggelam di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan nilai tujuh. Sedangkan bagi Persipura hasil ini membuat mereka naik ke puncak klasemen dengan mengumpulkan angka 37. (M Julul Muslih)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!