Danramil 18/Trianggadeng Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Meunasah Balee Merdeka

Danramil 18/Trianggadeng Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Meunasah Balee Merdeka

Kabupaten Pidie jaya , Aceh Keizalinnews.com – Danramil 18/Trienggadeng Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Dwi Santosa Bertempat di desa Raya kecamatan Trienggadeng, Kavupaten Pidie jaya. Beserta Muspika Kecamatan Trienggadeng menghadiri acara, peletakan Batu Pertama Pembangunan Meunasah Balee Merdeka Desa Raya,  Kecamatan Trienggadeng, Kabupateb Pidie jaya. Selasa, (14/11/2017).

Kegiatan Peletakan Batu Pertama tersebut di ikuti oleh sekitar 121 warga di lingkungan sekitar Desa Raya dan perangkatnya, yang mana peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Pidie jaya, H. Ayub Abbas dan Said Mulyadi.SE.MM

Pembangunan Meunasah Balee Merdeka Desa Raya ini dilaksanakan guna untuk menampung jamaah khususnya di wilayah Desa Raya, Kecamatan Trienggadeng yang mana sebelumnya Meunasah yang ada terkena musibah gempa yang beberapa waktu lalu melanda daerah Kabupaten Pidie Jaya.

Bupati dan Wakil bupati Pidie jaya maupun Muspika diwilayah Kecamatan Trienggadeng serta panitia pembangunan meunasah mengharapkan agar pembangunan muenasah Balee Merdeka Desa Raya, Kecamtan Trienggadeng ini dapat digunakan sebagai tempat beribadah sehari-hari untuk melaksanakan sholat lima waktu oleh warga dan tempat mengaji bagi Anak-Anak di Desa Raya. (Tim )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!