Bupati Bogor Menghadiri Haornas 2017

Bupati Bogor Menghadiri Haornas 2017

KeizalinNews.com, Kabupaten Bogor – Jawa Barat. Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun ini, Kabupaten Bogor kembali memberikan penghargaan kepada 11 insan olah raga Kabupaten Bogor. Wakil Bupati Bogor Nurhayanti yang hadir dalam peringatan ini langsung memberikan kepada 11 insan olah raga yang berprestasi di Lapangan Tegar Beriman, Komplek Pemda Bogor, Adapun ke 11 penerima penghargaan. Yaitu: Atlet Paralayang Dede Nisbach, Atlet Futsal Maya Muharima, Atlet Junior Atletik Apriansyah, Atlet Bola Voli Prisilia, Pelatih Bola Basket Putra Mabruri, Pelatih Bola Voli Putri Fitriah, Wasit Taekwondo Neli Widaningsih, Pembina olah raga Drs. Benny Delyuzar, Tokoh olah raga Zainal Syafrudin, Pengurus Cabang olah raga, serta tenaga keolah ragaan Supriayadi.

Dalam sambutannya Bupati Bogor Ibu Hj Nurhayanti.SH menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini untuk insan olahraga yang yang berprestasi dan berdedikasi. “Pemberian ini merupakan pernyataan penghargaan, pengakuan, pengesahan dan penghormatan pemerintah daerah atas prestasi, partisipasi dan jasa di bidang keolahragaan di Kabupaten Bogor ungkap Hj Nurhayanti.SH

Penghargaan ini, diharapkan mampu meningkatkan motivasi Masyarakat untuk berperan aktif membina dan mengembangkan prestasi olahraga, sehingga memperbesar peluang Kabupaten Bogor untuk menjadi Kabupaten termaju di bidang olah raga.

“Prestasi olah raga Kabupaten harus maju, tidak boleh mundur, Kita butuh partisipasi semua pihak untuk memajukan olah raga. Harapan Bupati Bogor Ibu Hj Nurhayanti SH Para pelatih dan kontingen olah raga dapat menunjukan suatu prestasi yang gemilang. (Rachmat/Pratikno)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!