Blok F Juara “SATU” Pertandingan Volly Ball

Blok F  Juara “SATU” Pertandingan Volly Ball
Team Volly Ball Blok F dan Blok G

 

KeizalinNews.com– Jawa Barat, Bekasi,  Dalam mencari bibit pemain Volly Ball di lingkungan perumahan Trias Estate, para ketua RT dan RW sepakat mengadakan  pertandingan Volly Ball Putri atar Blok se Perumahan Trias Estate. Pertandigan di ikuti oleh delapan blok yaitu blok A sampai blok H.

Selain mencari bibit pemain Volly Ball juga agar tali silaturahmi antar warga satu perumahan tetap terjaga.
Seperti yang di katakan oleh ketua panitia yang juga sebagai ketua RW 20 Bpk Bambang “ pertandingan ini bertujuan untuk mencari bibit – bibit pemain muda di lingkungan perumahan sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama warga dalam satu perumahan.”

Sedangkan sesepuh Perumahan Trias Estate yang juga ketua RW. 14 Bpk Badiri mengatakan “ Pertandingan Volly Ball ini sangat berkesan dikarenakan sebagi salah satu wadah untuk menguji sportifitas dalam bersaing di kalangan warga trias namun tetap menjaga rasa kekeluargaan.”

Team Volly Ball Blok F

Dalam pertandingan final volly ball yang di iringi hujan rintik – intik berhadapan antara team Volly Ball dari blok F melawan team Volly Ball blok G. Keluar sebagai pemenang  team Volly Ball dari blok F dua set langsung dengan skor 25 – 19 dan 25 – 15 yang secara otomatis menggondol piala tetap, piagam juga uang pembinaan.

Blok G menjadi juara 2 mendapatkan piala tetap, piagam juga uang pebinaan.Untuk juara tiga diraih oleh blok H mendapatkan piagam serta uang pembinaan. Sedangkan tuan rumah blok B1 hanya dapat meraih juara ke empat juga mendapatkan Piaga dan uang pembinaan.

 

Team Volly Ball blok F dan Para Official

Bpk Erry  sebagai Official team blok F mengatakan “ kami bersyukur dengan keterbatasan sarana dan prasarana masih dapat meraih juara satu, ini bukti bahwa kekompakan dan kebesamaan dibarengi dengan skill akan menumbuhkan kekuatan yang menghasilkan prestasi.”

Pada upacara penutupan pertandngan kali ini juga di pilih pemain muda berbakat yang jatuh kepada pemai team blok G “Rahma” yang masih duduk di kelas 11 SMU Tambun.

Dipilih juga pemain pavorit yang jatuh kepada salah satu pemain team blok B dan juga dipilih penonton terheboh.

Peratikno

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!