BENTROKAN BERDARAH TERJADI LAGI

BENTROKAN BERDARAH TERJADI LAGI
Keizalinnews.com – Bekasi. Pada hari Sabtu, 16 Desember 2017 pukul 01.45 wib, telah terjadi keributan antara Kelompok Ambon Jonkey Titian Indah Kel kalibaru dengan Ormas FBR Seroja dan FBR Gardu Harapan Jaya.
Bermula dari korban berinisial (SA), salah satu anggota FBR lainnya dari gardu 95 Rawa Bugel mengarah ke Ujung Harapan melewati Seroj, mengenali salah satu pedagang yang sedang melihat di intimidasi oleh kelompok ambon dan dilerai oleh anggota FBR yang lewat diperlintasan jalan tesebut, pihak ambon tak terima sehingga dengan kejadian tersebut, pihak Ambon melakukan swiping ke gardu 95 dekat pasar Poncol dan berhasil di halau mundur oleh posko FBR sampai ke perum Titian indah sehingga terjadi bentrok tak terhindarkan, mengakibatkan adanya korban meninggal dunia.
Anggota FBR Melakukan penyerangan ke Rumah kontrakan Posko Ambon Jonkey di Rawa Bugel Harapan Jaya Bekasi Utara dan Perum Titian indah Kel Kalibaru.
Bentrokan antar kedua kubu Ormas FBR dan group Ambon Jonkey tadi malam tak terelakan, sampai memakan korban jiwa.
Setelah dikonfirmasi oleh pihak team media Keizalin, bentrokan kedua kubu tersebut  telah memakan korban jiwa dan luka Рluka, jumlah korban 4 orang luka parah dan 1 orang dinyatakan meninggal, untuk keterangan lebih lanjut dari kubu mana adalah korban, belum ada klarifikasi yang benar, setelah berita ini diturunkan.
Kasus bentrokan antara Ormas FBR dan group Jonkey sekarang sudah ditangani Oleh Polres Metro Bekasi dan Polsek Medan Satria.
Untuk sementara Posko Ambon diamankan oleh Polres Metro Bekasi kota dan diamankan pelaku bentrokan sejumlah 15 Orang.(Rosyid,Bakti/ Redaksi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!